Sunday, June 19, 2011

Jia Yooo!

Hari ini saya kembali memulai hari - hariku yang saat ini sedang sangatttttttttttttttt membosankan... *hiks.... (really,, ini membuatku sedih sekali)..

Sepanjang sepengetahuanku (*ciieee) gue ini adalah orang yang cukup stabil dalam 'semangat hari - hari'. Gue bukan termasuk anak yang labil atau ababil... :-) gue tau apa yang gue mau, dan bagaimana mengejarnya. Tapi its been like 5 months perasaan tidak bersemangat ini terus menemani diriku yang ramai ini (kan jd tambah ramai..).

Well anyway.. hari ini aku berjanji untuk bener - bener serius menyemangati diriku sendiri (lho sebelumnya berarti ga serius ya? ;p). Gue punya pekerjaan yang settled, desk job yg jelas (lha wong gue yang minta sendiri hehehe), lingkungan kerja yg cukup kondusif, a handsome - smart - supporting husband (hihihi ga papa dunk.. memuji suami sendiri).. Gue harus tabah dan kuat untuk menghilangkan kebosanan yang amat sangat ini .. (help me GOD!). Anything i will do..

Tapi setelah gw pikir - pikir, gue harus membuat "pemandangan yg indah" di depan sana agar gw dapat menghilangkan kebosanan ini dan bersemangat!! Dan gw tahu apa itu hehehehe.. tak lain dan tak bukan, aku harus bikin perencanaan travelling hahahahhaa...

I will do it... semangat Lucy!


LV

No comments:

Post a Comment